Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget edited by merka

DARI MANA FACEBOOK BERASAL ?




Facebook adalah situs web jaringan sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Awalnya, keanggotaannya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat e-mail suatu universitas (.edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini. Selanjutnya dikembangkan pula jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar. Sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat e-mail apa pun dapat mendaftar di Facebook. Dari September 2006 hingga September 2007, peringkatnya naik dari posisi ke-60 ke posisi ke-7 situs paling banyak dikunjungi, dan merupakan situs nomor satu untuk foto di Amerika Serikat, mengungguli situs publik lain seperti Flickr, dengan 8,5 juta foto dimuat setiap harinya.

pendiri facebook

review : Film Facebook "The Social Network"

 

Berbagai kisah menarik yang melatar belakangi bagaimana terciptanya facebook dan perkembangannya saat ini membuat tertarik sutradara nominasi Oscar David Fincher (The Curious Case of Benjamin Button) untuk memvisualisasikan kembali dalam sebuah film layar lebar dan hasilnya adalah The Social Network. Film yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar US$47 juta untuk biaya produksinya ini melibatkan beberapa nama bintang yang sudah tidak asing lagi di telinga, sebut saja Jesse Eisenberg (zombieland), aktor pemeran peter parker/spiderman dalam film spiderman reboot yang rencananya akan rilis pada 2012 ; Andrew Garfield, aktor sekaligus musisi kawakan Justin Timberlike (shrek forever after), aktris Berenda Song (like mike), serta aktor yang namanya kembali melejit setelah terlibat dalam mini seri The Pacific ; Joseph Mazzello.


Film The Social Networks menceritakan mahasiswa Harvard Mark Zuckerberg yang terkenal dan kaya setelah menjadi pendiri situs jejaring Facebook. Mark Zuckerberg (Eisenberg), merupakan seorang remaja manis berusia 19 tahun yang memiliki perawakan biasa saja.


Film berjudul The Social Network atau biasa dikenal dengan The Facebook Movie, ini sebetulnya merupakan adaptasi dari buku yang berjudul The Accidental Billionaires. Film yang ditulis oleh Aaron Sorkin. Rencananya, film ini baru tayang di bioskop mulai Oktober 2010.

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme